My Sister Keeper


Bagaimana rasa nya apabila kita terlahir karena kita direncanakan untuk menjadi penyokong hidup seseorang?Bahkan untuk urusan
DNA pun dibuat sehingga menjadi kembar identik..


Operasi pertama kali dirasakan Anna beberapa saat setelah ia terlahir ke dunia, sebab sang kakak, Kate penderita leukemia membutuhkan donor. Ternyata satu operasi saja tidak cukup untuk menyelamatkan hidup Kate, Anna harus siap untuk menjadi donor bagi sang kakak setiap waktu.

Sebelumnya Anna tak pernah mengeluh tentang mengapa ia mempunyai tanggungjawab begitu besar terhadap kehidupan sang kakak? Namun sebagai gadis remaja, ia mulai mempertanyakan jati diri nya. Mengapa ia terlahir ke dunia? Dia mencari jawab dengan menjadi penggugat dalam suatu kasus hukum yang dia ajukan untuk keluarga nya. Bagaimana Anna menyelesaikan kasus ini? Dan bagaimana keluarga nya menghadapi persoalan ini?

Buat kamu yang suka baca, novel ini bagus untuk mengisi waktu luang. Alur nya disajikan menarik oleh sang pengarang dan punya akhir cerita yang mengejutkan. So, jangan tunggu lama - lama untuk segera mulai baca novel ini. Segera masukkan dalam list daftar baca kamu..

My Sister Keeper, by Jodi Picoult

Tidak ada komentar: